Sewa Kostum Arabian terdekat di Beji Depok

Sewa Kostum Arabian terdekat di Beji Depok hubungi WA 0817-661-6654. Di bulan ramadhan ini identik dengan berbagai event yang mengikuti tradisi umat muslim ini, yaitu buka puasa bersama. Karena untuk menghormati yang sedang menjalankan ibadah puasa, maka penyelenggaraan acara pada umumnya jelang waktu berbuka puasa hingga selesai. 


Sewa Kostum Arabian terdekat di Beji Depok

Rental Kostum Arabian di Beji Depok


Tema yang di usung kebanyakan identik dengan arabian, timur tengah, dimana tradisi nya sesuai dengan suasana di bulan puasa ini. Selain itu juga kesan yang ditampilkan terlihat lebih elegan dan menawan karena biasanya menggunakan perpaduan yang memberi kesan mewah. Bagi yang membutuhkan baju atau kostum arabian pilihan yang tepat di tempat kami ini Sewakostumku. 


Yaitu tempat peminjaman kostum yang menyediakan banyak pilihan jenis baju baik untuk pria dan wanita dalam beberapa ukuran berbeda. Bagi yang ingin melihat koleksi nya bisa mengintip gallery kami di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing klien. 


Di tempat kami ini untuk tema 1001 malam ada beberapa pilihan seperti baju gamis ala arabian untuk pria dan wanita. Selain itu ada juga baju ala mesir seperti cleopatra, egyptian. Ada juga serie disney aladin seperti princess jasmine, aladin, jafar dan juga genie (jin aladin). Semua kostum tersebut bisa dikenakan untuk orang dewasa dan juga anak usia remaja tergantung dari tinggi dan besar badannya. 


Untuk harga penyewaan kostum disini sangat terjangkau, banyak klien kami tidak hanya berada di wilayah Beji Depok saja, melainkan di beberapa wilayah lain nya seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang dan juga luar kota seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur bahkan keluar pulau juga beberapa kali ada klien yang membutuhkan untuk dikenakan disana. 


Bagi yang ingin rental kostum arabian di tempat kami, dapat disarankan untuk memesan jauh hari sebelum waktu acara kostum akan dikenakan. Bagi yang ingin memesan bisa menghubungi WA admin kami 0817 661 6654 dan bisa melakukan pembayaran uang muka terlebih dahulu jika kostum masih tersedia. Karena selama masih tersedia baju bisa disewa siapa saja dengan membayar Dp. 


Bisa juga klien datang ke gallery kami untuk melihat kostumnya terlebih dahulu. Untuk mencoba pastikan terlebih dahulu ukuran yang mau dicoba. Karena setiap klien hanya bisa mencoba satu baju saja. Mengingat semua pakaian yang disewakan dan tersedia di gallery sudah kami cuci bersih dan siap pakai. 


Jadi tunggu apalagi, jika ada kebutuhan penyewaan baju dan rental kostum arabian langsung hubungi kami ya. Pilih kostumnya dan cek ukuran bisa melalui WA saja, pembayaran bisa transfer dan pengambilan kostum bisa melalui ojek online. Sangat praktis dan lebih efiesien tentunya, dibanding harus membeli atau membuat baju baru hanya untuk sekali pakai saja. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Superhero Girl di Pulogadung Jakarta

0817 661 6654 Sewa Kostum Superhero di Ancol Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Harry Potter di Menteng Jakarta Pusat