Sewa Kostum Harry Potter di Menteng Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter di Menteng Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Kebutuhan penyewaan baju tidak hanya pada waktu halloween saja. Saat ini peminjaman akan kostum cukup banyak di wilayah ibukota kita ini. Tidak hanya untuk perorangan saja melainkan juga untuk instansi baik pemerintah maupun swasta pun banyak yang membutuhkan. 


Sewa Kostum Harry Potter di Menteng Jakarta Pusat

Rental Kostum Harry Potter di Menteng Jakarta Pusat


Misalnya untuk acara sekolah seperti pentas drama, foto buku tahunan, atau untuk acara pentas seni. Sementara itu untuk instansi atau perusahaan biasanya digunakan untuk acara gala dinner, gathering perusahaan dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu juga untuk perorangan seperti untuk ulang tahun, foro preweding juga banyak permintaan di tempat kami.


Untuk kebutuhan rental kostum percayakan saja pada kami Sewakostumku yang telah berpengalaman lebih dari enam tahun dibidang jasa ini. Kami juga memiliki banyak pilihan baju yang bisa digunakan untuk pria dan wanita. Salah satunya adalah seperti pada gambar diatas yaitu kostum harry potter. Ini adalah salah satu koleksi kami yang banyak peminatnya.


Kostum yang berasal dari tokoh fiksi dari novel karangan JK Rowling yaitu salah satu penulis terkenal dari Inggris banyak peminatnya di kalangan remaja. Di tempat kami sendiri karakter ini kostumnya ada untuk pria dan wanita. Untuk baju pria terdiri dari jubah, inner shirt + rompi serta celana panjang. Sementara untuk wanita atasannya sama hanya bawahannya menggunakan rok pendek. 


Harga penyewaan kostum di tempat kami sangat terjangkau. Dengan harga dibawah dua ratus ribu rupiah untuk waktu sewa tiga hari banyak klien kami yang pesan jauh hari untuk kebutuhan kostumnya. Kami tidak hanya melayani sewa kostum di wilayah Menteng Jakarta Pusat saja, melainkan seluruh jadetavek dan bahkan luar Jakarta.


Kostum yang tersedia tidak hanya kostum seperti gambar diatas aja. Terdapat ratusan kostum yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Portofolio koleksi yang tersedia di Sewakostumku bisa dilihat di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Seperti superhero, bajak laut, kostum pejuang nasional dan masih banyak lagi lainnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Superhero Girl di Pulogadung Jakarta

0817 661 6654 Sewa Kostum Superhero di Ancol Pademangan Jakarta Utara