Sewa Kostum Arabian di Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Arabian di Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Saat ini kebutuhan akan rental pakaian semakin meningkat. Khususnya untuk acara atau event tertentu seperti ulang tahun, company gathering, foto buku tahunan sekolah dan masih banyak lagi. Tidak hanya perorangan saja, namun banyak juga group atau perusahaan besar yang menyewa baju.


Sewa Kostum Arabian di Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur

Rental Baju Arabian di Pulogadung Jakarta Timur


Berbagai kebutuhan akan penyewaan kostum tersedia lengkap di tempat kami Sewakostumku. Kami memiliki beragam kostum yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya seperti pada gambar diatas yaitu kostum dengan tema arabian atau timur tengah. Di tempat kami tersedia untuk jenis kostum pria adan wanita.


Tidak hanya kostum tema arabian saja yang tersedia di tempat kami. Terdapat lebih dari empat ratus kostum yang tersedia di tempat kami baik pria dan wanita. Untuk wanita berhijab tema timur tengah seperti pada gambar diatas, sebaiknya ditambah dengan manset. Kami tidak menyediakan manset dan hijab, biasanya klien kami yang menyediakan dan disesuaikan dengan kebutuhan. 


Untuk jenis kostum timur tengah kami memiliki beberapa ukuran. Mulai dari ukuran S hingga XXL dan biasanya masuk untuk anak usia remaja hingga orang dewasa. Calon penyewa bisa melakukan fitting atau mencoba terlebih dahulu di tempat kami. Namun bila tidak memungkinkan untuk datang fitting, bisa menyesuaikan ukuran kostum yang tersedia dengan ukuran badan masing-masing.


Kami memiliki ukuran standart yang kami gunakan untuk semua kostum yang tersedia di Sewakostumku. Silahkan hubungi admin kami di WA 0817 661 6654 atau 0818 0649 6654 untuk detail ukuran kostum yang diinginkan. Kami akan memberikan chart ukuran standart mulai dari size S hingga 5XL sebagai patokan yang bisa memberikan gambaran apakah kostumnya bisa dikenakan atau tidak.


Semua kostum yang tersedia di tempat kami telah siap dikenakan, karena sudah kami cuci atau laundry. Bagi yang ingin mencoba kostumnya terklebih dahulu, pastikan ukuran apa yang muat dan pilih jenis kostumnya. Karena untuk fitting setiap penyewa hanya bisa satu kostum saja. Mengingat kostum sudah bersih dan siap pakai. Portofolio kami bisa dilihat di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog


Kami tidak hanya melayani sewa kostum arabian di rawamangun pulogadung saja, melainkan juga seluruh wilayah ibukota dan bahkan luar jakarta juga. Kami sarankan jika berminat untuk meminjam kostum di Sewakostumku sebaiknya pesan atau booking jauh hari agar kostum yang diinginkan masih tersedia. Karena pada momen tertentu biasanya cukup banyak yang sewa di tempat kami.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Superhero Girl di Pulogadung Jakarta

0817 661 6654 Sewa Kostum Superhero di Ancol Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Harry Potter di Menteng Jakarta Pusat